Loading...

3 Maret 2013

Ngebolang di Indonesia

Sunset atau matahari terbenam memang menawarkan panorama alam yang begitu indah dan memanjakan mata bagi yang memandang. Selain Pantai Kuta , ada pantai lain yang merupakan lokasi sunset indah di pulau Bali. Pantai Dreamland , Pantai yang terletak di kawasan desa Pecatu, kabupaten Badung ini memang menyajikan pemandangan pantai yang berbeda, letak pantai ini terdapat di dalam sebuah perumahan elit Pecatu Resort. Dari Denpasar pantai ini bisa anda tempuh hanya dalam waktu 30 menit. Selain pasir pantainya yang putih lebih putih dari pantai Kuta, pantai ini juga masih relatif alami karena jauh dari jalan raya. Keistimewaan pantai ini juga karena ombaknya yang cocok untuk Surfing, dan juga harga yang terjangkau untuk sewa papan surving mini. Bagi anda yang hobi bermain Golf di kawasan pantaiini

Tempat Wisata Di Bali GWK

Tempat wisata di Bali GWK, mungkin anda pernah mendengar atau memang anda pernah berkunjung ke objek wisata di Bali ini? Iya atau tidak, ada baiknya anda membaca halaman situs ini, mungkin bagi anda yang belum pernah berlibur disini dapat memberikan gambaran singkat tentang GWK Bali.
Untuk menuju ke lokasi objek wisata GWK Bali, ada banyak cara. Mungkin dengan naik taksi dan meminta supir taksi mengantar anda atau dengan mengendari kendaran anda sendiri. Semuanya anda yang menentukan, karena yang terbaik buat anda, hanya anda yang tahu. Sedikit bijak hari ini, maklum penulis lagi kesepian…he..he.


'Tanah Lot' adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut.
Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur.
Sebelum menjadi objek wisata, Kuta merupakan sebuah pelabuhan dagang. Di mana produk dari lokal diperdagangkan kepada pembeli dari luar Bali. Pada abad ke-19, Mads Lange, seorang pedagang Denmark, datang ke Bali dan mendirikan basis perdagangan di Kuta. Keahliannya dalam bernegosiasi, membuat Mads Lange sebagai pedagang yang terkenal antara raja-raja Bali dengan Belanda.
Hugh Mahbett juga telah menerbitkan sebuah buku berjudul “Praise to Kuta” yang berisi ajakan kepada masyarakat setempat untuk menyiapkan fasilitas akomodasi wisata. Tujuannya untuk mengantisipasi ledakan wisatawan yang berkunjung ke Bali. Buku itu kemudian menginspirasi banyak orang untuk membangun fasilitas wisata seperti penginapan, restoran dan tempat hiburan.
Di Kuta terdapat banyak pertokoan, restoran dan tempat permandian serta menjemur diri. Selain keindahan pantainya, pantai Kuta juga menawarkan berbagai macam jenis hiburan lain misalnya bar dan restoran di sepanjang pantai menuju pantai Legian. Rosovivo, Ocean Beach Club, Kamasutra, adalah beberapa club paling ramai di sepanjang pantai Kuta.
Pantai ini juga memiliki ombak yang cukup bagus untuk olahraga selancar (surfing), terutama bagi peselancar pemula. Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta


Pulau Penyu Bali

Salah satu binatang langka yang dilindungi pemerintah di Bali adalah penyu. Obyek wisata air Tanjung Benoa Bali, menawarkan paket wisata berkunjung ke pulau penyu Bali atau turtle island Bali yang dikombinasikan dengan melihat taman laut di lepas pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar